.
 

Sedang Online :

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

Semakin terjangkaunya harga penawaran mulai dari kalangan, menengah hingga atas menjadi bukti nyata dari keunggulan produk.
Misalnya Honda CBR 250R yang mampu meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi industri otomotif roda dua melalui Otomotif Award 2012 berdasarkan versi Tabloid Otomotif. Ketiga penghargaan tersebut adalah Bike of The Year, Best of The Best Sport, dan Best of The Best 250 CC. Khusus untuk produk ini Honda menawarkan harga Rp. 47.150.000 untuk tipe ABS, dan Rp. 40.550.000 untuk tipe standart.
Seakan tak ingin ketinggalan dari Honda CBR 250R yang mampu meraih penghargaan sekaligus, Honda PCX juga membuktikan keunggulan melalui dua penghargaan yang diperolehnya pada ajang dan versi yang sama yakni Best Skutik Premium, dan best of The Best Skutik. Motor skutik dengan penggunaan bahan bakar paling irit ini dibandrol dengan harga Rp. 32.250.000.
juga, tipe Honda Blade meraih penghargaan dengan kategori Best Bebek 110-115CC dengan penawaran harga hanya Rp. 14,1 juta untuk tipe New Blade dan Rp. 14,3 juta untuk tipe New Blade Racing Edition. Adapula Honda Spacy PGM-FI yang meraih penghargaan kategori Best Skutik 110-115CC dibandrol dengan harga Rp. 12,9 Juta. Sedangkan Honda CBR 150R mampu meraih penghargaan kategori Best Sport 150-180CC ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau berkisar Rp. 33 juta untuk jenis standart dan Rp. 34 juta untuk jenis CBR 150R Repsol Edition.
Secara keseluruhan ada delapan penghargaan yang diraih oeh Honda dari 18 kategori. Delapan penghargaan tersebut jatuh pada lima produk Honda yang paling banyak diminati saat ini dan empat produk diantaranya telah dilengkapi dengan teknologi injection PGM-FI (Full Injection). Empat produk tersebut adalah Honda CBR 250R, Honda PCX, Honda Spacy, dan Honda CBR 150CC. Teknologi Injection PGM-FI mampu menjadikan produk Honda lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar meski dengan kekuatan gas yang sangat tinggi.
yang memakai Teknologi Injection PGM-FI juga merupakan kontrol elektronik untuk mengoptimalkan bahan bakar dan oksigen berdasarkan kebutuhan mesin disetiap keadaan dari sistem karburator yang ada pada setiap produk sepeda motor Honda. Khusus tipe Honda Spacy dilengkapi dengan luas bagasi yang lebih besar dan mampu menampung sekitar 34 botol air mineral ukuran 600ml.
 
Komentar via FB
0 Komentar via Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 






Terima kasih atas kunjungan anda dan Jangan lupa berkunjung kembali ke http://sokide.tk